Sabtu, 07 September 2019

Rental mobil banyuwangi - banyuwangi memang terkenal akan wisata alamnya, banyak orang diluar sana berbondong-bondong ingin pergi liburan ke tempat ini hanya untuk mengabadikan momen terindah mereka, contohnya tempat wisata yang disukai wisatawan adalah pantai merah, teluk hijau, pantai sukamade, hingga gunung ijen. Bagi kamu yang ingin liburan silakan saja coba berkunjung ke Jawa Timur, gunakan alternatif transporasi dengan memilih sewa mobil banyuwangi.
6 Rental Mobil Terbaik Di Banyuwangi Jatim Lepas Kunci
Bila kamu menyukai wisata gunung silakan saja coba ke kawah ijen, disana ada banyak panorama keindahan alam yang bisa kita nikmati, tidak hanya itu saja, beruntungnya lagi di kawah ijen terdapat fenomena yang dinamakan sebagai blue fire, pasalnya fenomena ini hanya ada di 2 dunia saja, salah satunya di banyuwangi.

Tempat Rental Mobil di Banyuwangi


Perlu diketahui bahwa menggunakan jasa sewa mobil banyuwangi adalah pilihan yang tepat sekali untuk kamu pilih, karena mobilisasi termasuk transportasi kunjungan wisatawan akan mudah untuk digunakan bahkan fleksibel sekali terhadap waktu. Berbicara mengenai harga maka budget yang perlu kamu keluarkan cukup variatif, antara Rp 100.000 - Rp 350.000. Harga yang ditawarkan tersebut tergantung dari jenis mobil maupun paket apa yang ingin kamu pilih.

Memilih paket yang disediakan merupakan hak pelanggan, contohnya rental mobil banyuwangi lepas kunci, ataupun sewa mobil banyuwangi murah harga terjangkau, sopir / tanpa sopir, includ driver, disinilah tempat yang paling cocok untuk kamu ketahui, karena dari berbagai macam pilihan tersebut sudah saya ulas lengkap dibawah ini, silakan simak saja dengan baik.

1. Rental Mobil Banyuwangi


Alamat : Jl. Ikan Tomboro No. 27, kecamatan banyuwangi, Jawa Timur
Nomor WA : 0821-3282-8046
Nama bisnis : sewa mobil banyuwangi murah

Pada kesempatan kali ini perusahaan kami hadir untuk melayani anda dengan ramah terutama bagi anda yang ingin memilih transportasi terbaik ketika memulai perjalanan wisata, beberapa paket yang dipilih juga dapat anda sesaikan dengan tour maupun peserta yang ada, dijamin kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

 baca juga Inilah Objek Wisata Taman Nasional Alas Purwo Yang Menarik Di Banyuwangi Jatim

Apabila jumlah peserta wisatawan banyak, makan saran kami silakan pilih saja paket tour mini bus seperti ISUZU ELF, ini mempunyai tumpangan 16 seat, pastinya sangat cocok bila jumlah peserta itu rombongan.

Begitu juga sebaliknya, bagi anda yang sedang berwisata bersama keluarga tercinta, kami sudah memberikan fasilitas terbaik yakni dengan menyediakan armada keluaran terbaru sesuai permintaan pasar diantaranya ialah agya, ayla, xenia, avanza, hiace, elf, dan juga terois. Beberapa transportasi tersebut termasuk keluaran terbaru antara tahun 2018, 2019, dan 2017.

2. Zahira Rental Mobil Banyuwangi


Alamat lengkap : Jl. Kedawung, Pondoknongko, kecamatan kabat, Banyuwangi, Jawa Timur
Nomor WA : 0812-4987-3743
Nama bisnis : Zahira Rental

Zahira adalah satu satu rental mobil terbaik di banyuwangi jatim, kami sudah banyak sekali melayani berbagai macam permintaan konsumen, bahkan ada banyak pilihan mobil berkualitas yang bisa anda pilih, dari beberapa transporasi tersebut, perusahan zahira rental dapat memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen terutama anda.

Ini adalah inovasi perusahaan kami yang berfokus memberikan pelayanan berkualitas serta budget transporasi murah, sudah lama sekali kami berdiri sebagai penyewaan mobil di banyuwangi jatim, tidak hanya itu saja, perusahaan kami memberikan fasilitas berupa sopir profesional dalam berkendara, jadi ini sangat membantu sekali mengenai keamanan maupun kenyamanan bagi anda yang sedang dalam perjalanan wisata.

 baca juga Tempat Wisata Terbaik Dekat Taman Alas Purwo Banyuwangi

Contoh mobil yang kami sajikan ialah mobil Innova, mobil Avanza, mobil Fortuner, mobil Alphard, Elf, Bus, hingga Hi Ace. Dari semua mobil tersebut, tentunya armada kami terus memberikan fasilitas nyaman termasuk dengan terus merawat mobil agar terasa nyaman ketika sedang dalam memulai perjalanan wisata maupun bisnis.

3. Victory Mobil Banyuwangi


Alamat lengkap : Perumahan Puri Gading Mas Permai, Banyuwangi, Jawa Timur
Nama bisnis : Victory Mobil Banyuwangi
Nomor WA : 0821-3255-4501

Bisnis kami salah satunya rental mobil banyuwangi menerim penyewaan mobil lepas kunci untuk dalam hingga luar kota, untuk durasi waktu juga dapat anda sesuaikan dengan keinginan masing-masing, pastinya setiap durasi yang ditawarkan mempunyai harga berbeda-beda. Contohnya yang sering kami tawarkan kepada client mulai dari paket 7, 8, 12, sampai dengan 24 jam.

Bahkan menerima juga sewa dalam kategori paket harian hingga juga bulannan, bila anda berminat silakan langsung saja hubungi nomor Whatsapp di atas.

4. Agham Rent Car Banyuwangi


Alamat lengkap: Perumahan Kalirejo, Kl durian NN12, kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur
Nomor WA : 0852-3615-5191
Nama bisnis : Agham Rent Car Banyuwangi

Kami menawarkan banyak varian mobil rent yang bisa anda pilih sesuka hati, hal ini supaya momen liburan bersama keluarga bisa lebih puas tidak terkendali mengenai transportasi yang dipilih. Dari kelebihan tersebut tentunya kami selalu memberikan inovasi terbaik bagi pelanggan, contohnya selalu melakukan pengecekan mesin, interior, hingga kondisi mobil.

 baca juga Tempat Wisata di Sekitar Kawah ijen yang Bisa Anda Kunjungi

Kebersihan merupakan konsep yang paling kami utamakan, dalam ruangan mobil kami usahakan agar terlihat bersih dan juga wangi. Sekarang jangan ragu lagi untuk memilih jasa Agham Rent Car Banyuwangi, ada tawaran harga murah bagi pelanggan untuk bulan ini.

Penutup


Demikianlah artikel yang sudah saya tulis ini mengenai rental mobil banyuwangi jatim terbaik termurah, bila ada tambahan rent car lainnya silakan anda tulis kolom komentar dibawah ini. Terima kasih

Comments 0